Contact Us

Name

Email *

Message *

Tanda Awal Kehamilan By Bidan Rubiyanti Part 2

Tanda Awal Kehamilan By Bidan Rubiyanti Part 2




Tanda Awal Kehamilan By Bidan Rubiyanti Part 2. Melanjutkan postingan saya sebelumnya yaitu Tanda Awal Kehamilan By Bidan Rubiyanti Part 1 pada postingan kali ini saya akan melanjutkan beberapa tanda -tanda kehamilan selanjutnya. baiklah dari pada banyak cengcong langsung saja berikut beberapa tanda awal kehamilan muda selanjutnya : 


Terlambat Haid 


Tanda awal hamil yang ke tujuh adalah terlambat haid. Salah satu tanda kehamilan yang paling jelas yaitu terlambat datang bln mngkin sebelum anda membaca ini juga udah tau. Tetapi tak seluruhnya keterlambatan itu disimpulkan juga sebagai kehamilan. Anda mungkin telat haid lantaran stres, diet atau masalah hormonal. Diluar itu, sebagian wanita dapat juga alami pendarahan atau spotting (muncul bercak darah). jadi jika anda mengalami seperti inisecepatnya tanyakan ke dokter  atau bidan tentang permasalahan itu. 

Pergantian Mood 


Tanda awal hamil yang ke delapan adalah Wanita hamil mempunyai mood yang gampang beralih. Mungkin di satu saat Anda terasa sangatlah bahagia, tetapi sekian waktu lalu Anda jadi geram pada suami cuma krena permasalahan remeh. Tak perlu mencemaskan perubahaan mood ini lantaran normal. Mood beralih lantaran terjadinya pergantian hormon dengan cara mencolok di badan Anda. Bila Anda terakhir rasakan hal itu, itu berlangsung lantaran badan tengah beradaptasi dengan hadirnya hormon baru. 

Timbulnya bercak darah atau flek 


Tanda awal hamil yang ke sembilan adalah timbulnya bercak darah atau flek. Bercak darah ini nampak saat sebelum menstruasi yang akan tiba, umumnya berlangsung pada 8-10 hari sesudah terjadinya ovulasi. Bercak darah ini dikarenakan oleh implantasi (implantation bleeding) atau melekatnya embrio pada dinding rahim. Timbulnya bercak darah ketika kehamilan terkadang disalah artikan juga sebagai menstruasi. 

Kram Perut 


Tanda awal hamil yang ke sepuluh adalahDiluar itu, keluarnya bercak darah umumnya diikuti oleh kram perut. Kram perut pada keadaan terjadinya kehamilan bakal berlangsung dengan teratur. Serta keadaan kram perut ini, selalu berlanjut hingga kehamilan trimester ke-2, hingga letak uterus posisinya ada ditengah serta disangga oleh panggul. 

Pusing serta sakit kepala (Headaches) 


Tanda awal hamil yang ke sebelas  adalah Masalah pusing serta sakit kepala yang kerap dirasa oleh ibu hamil disebabkan oleh aspek fisik ; rasa capek, mual, lapar serta desakan darah, rendah. Sedang pemicu emosional yakni ada perasaan tegang serta depresi. Diluar itu penambahan pasokan darah ke semua badan dapat juga mengakibatkan pusing waktu ibu beralih posisi. 





No comments:

Post a Comment

Back To Top