Contact Us

Name

Email *

Message *

YANG PUNYA KOLESTEROL, ASAM URAT, TRIGLESERIDA, NYERI SENDI, OBESITAS, INGIN LANGSING, MIGRAIN, DAN MAAG. INI INFO PENTING DI KETAHUI OLEH ANDA

YANG PUNYA KOLESTEROL, ASAM URAT, TRIGLESERIDA, NYERI SENDI, OBESITAS, INGIN LANGSING, MIGRAIN, DAN MAAG. INI INFO PENTING DI KETAHUI OLEH ANDA

SEBUAH TESTIMONI DARI KELUARGA INDONESIA YANG SUDAH MENCOBANYA. DAN PENTING DI KETAHUI OLEH ANDA...

Sebulan yang lalu kami pernah berbagi info dan pengalaman di fb ini dan rupanya ada bunda Marliana yang mencobanya dan inilah testimoni dari beliau dan para bunda lainnya yang sudah mencobanya.
Marliana Djeni:
Saya udh coba, hampir satu bulan ini. Setiap pagi sebelum makan dan minum apapun. Satu buah perasan lemon dicampur air hangat tanpa gula. Dan manfaatnya subhanallah luar biasa. Justru maag saya sembuh, gak kembung dan sebah lagi. Pegal2 krn asam uratpun hilang. Daya tahan tubuh terjaga, gak gampang sariawan. Dan berat badan sayapun turun 3kg! Terima kasih ayah edy!
Like � Reply � 14 � 14 hours ago
Radiyanti Rasyidin:
Sy sedang mencobanya baru seminggu,, benerann, sy pikir akan perih di lambung,, ternyata nggak tuhh, makanya sy akan teruskan minum jeruk lemon/nipis utk kesehatan, makasihh yaa sharringnya ayah edy
Like � Reply � 1 � 27 minutes ago
Sania Waty Sudarmo
Ayah ternyata setelah di coba minum jeruk nipis dengan segelas air putih bs di tambah madu bisa membuat mood kita seharian jd semangat dn jg batuk yg mengelitikpun bisa sembuh .alhamdulillah dan terima ksh info dr temen komunitas semua....
Like � Reply � 1 � 39 minutes ago
D'wie Ajach:
Saya dah mencobanya tapi baru dua minggu,badan rasanya seger enteng.sayaa minum sekali sehari pas bangun tidur langsung minum jeruk nipis dicampur air hangat.
Like � Reply � 1 � 45 minutes ago
Lisbeth Roniasi
Betul sekali.. sejak februari sy sudah mencobanya.. selain menurunkan kolesterol sy yg tinggi juga menghilangkan migrain sy.. melancarkan BAB.. Yg alami memang lebih baik..
Like � Reply � 16 minutes ago
Najwa Zahira
Wktu lg hamil ak batuk2 krn takut minum obat kimia sembarangn ak coba perasan jeruk nipis ditambah madu liar asli alhamdulillah batuknya sembuh.
Like � Reply � 16 minutes ago
Ipeh Ka'al
Sayapun telah mencobanya dan alhamdulillah maagku pun sembuh, badan fit dan g pegel2, ga mudah sakit, BB stabil...
Safa Marwa
alhamdulillah sudah terbukti utk terapi maag akut saya. kurang dr seminggu maag akut sembuh. ini juga termasuk di menu food combaining jd klo dilakukan trs selain menyehatkan lambung jg menstabilkan berat badan mjd ideal.
Like � Reply � 42 minutes ago
Maria Echa
Jeruk lemon kl udah masuk dlm lambung akan bersifat basa/alkali dan bkn asam, jd aman d konsumsi saat perut dlm keadaan kosong.
Like � Reply � 7 � about an hour ago
Santi Puspita
Tips: perasan jruk limon / nipis, jgan menggunakan barang yg trbuaat dri plastik. Lbh bgus pakai yg trbuat dri bling
Like � Reply � 6 � about an hour ago
Fetty Syahroni
Jeruk nipis salah satu buah kesukaan nabi. Kalo anak saya flu alhamdulillah sdh 2 tahun ga pernah ke dokter. Tinggal kasih jeruk nipis dan madu atau kecap, secukupnya 3x sehari 2 hari sdh sembuh. Back to nature..
Like � Reply � 5 � 2 hours ago
=====================
Dengan meminum air perasan Jeruk Lemon sehari 3 kali, akan membantu sel-sel kita untuk bekerja lebih sempurna dan menyembuhkan dari berbagai masalah penyakit yang berhubungan dengan Nyeri Sendi, Asam Urat, Trigleserida dan Kolesterol.
Yang saya lakukan adalah sy peras sebanyak2nya jeruk lemon atau jeruk nipis, di masukkan ke botol sebagai konsentrat (hasil perasan tanpa di campur air), lalu pagi 1 jam sebelum makan sy minum segelas air putih yang sudah di campur perasan jeruk lemon/nipis tadi, siang minum lagi dan 1 jam sebelum tidur minum segelas lagi. Jadi lebih praktis ketimbang setiap mau minum kita peras jeruknya.
Karena ini bukan obat, maka jika mau kita bisa minum lebih sering atau lebih dari 3x sehari. Mempercepat prosesnya.
Saya sudah membuktikannya dan hasilnya luar biasa membuat tubuh saya lebih sehat dan segar.
Kita juga bisa lihat sebuah film yang menjelaskan pengaruh Asam makanan terhadap kinerja sel-sel tubuh yang menurun sehingga muncullah gejala penyakit tersebut diatas.
Dan kandungan basa/alkali dari Lemon/Jeruk Nipis akan membantu memulihkan kerja sel-sel darah merah dan membersihkan kolesterol/trigleserida dan asam urat dalam tubuh kita.

Dan hasilnya kita bebas dari rasa sakit kepala sebelah, pegal di pundak, nyeri sendi, sakit di telapak kaki, dan penyakit maag juga sembuh total.

sumber: Komunitas AYAH EDY


No comments:

Post a Comment

Back To Top