Contact Us

Name

Email *

Message *

WASPADA peredaran Air ZAMZAM PALSU Mendekati Idul Adha Tambah Marak!

WASPADA peredaran Air ZAMZAM PALSU Mendekati Idul Adha Tambah Marak!

WASPADA peredaran Air ZAMZAM PALSU dan berbahaya menggunakan drum bekas kimia yang masih saja ada beredar, mintalah KEPASTIAN dari penjual/toko/online shop BAHWA air zamzam yang anda beli memiliki BUKTI otentik berupa :

a. jika anda membeli BUKAN dalam literan (5 liter / 10 liter) mintalah informasi nilai hasil test TDS air zamzam yang dikemas ulang dari jiregen asli nya.

TDS AIR ZAMZAM ASLI = berkisar 600 ppm s/d 800-an ppm

b. jika anda membeli dalam ukuran (jiregen) 5 liter / 10 liter, pastikan tertera nomor bagasi (barcode) penerbangan dari JEDDAH ke negara tujuan (bandara) yang menempel di kotak luar jiregen.

c. cocokkan BARCODE "tgl/bulan" bagasi dilaman online masing-masing penerbangan. apakah Sesuai dengan faktanya. Mintalah air zamzam paling terbaru datang.

d. jika membeli online, mintalah photo jiregen logo EMBOSS dan nomor kode produksi di kemasan jiregen sebelum dikirim ke anda (jiregen air zamzam palsu tidak ada kode produksi / logo emboss).

e. Waspada iming-iming harga MURAH AIR ZAMZAM dan jangan membeli ke Toko/RESELLER/Jaringan herbal yang tidak paham hakikat air zamzam (ASAL JUAL, ASAL CUAP�,ASAL LARIS)


f. hindari MEMBELI AIR ZAMZAM Literan (asli/palsu) yang sudah lama terkena sinar matahari, terpisah dari kotak dan ditempatkan di ruangan terbuka (tenda, etalase yg terkena paparan sinar matahari langsung). Mintalah Air Zamzam yang masih BENING tanpa nampak microba/jamur dst.


Keterangan Gambar :

.PALSU - Aktifitas PEMBUATAN AIR ZAMZAM PALSU

.PALSU - Aktifitas PEMBUATAN AIR ZAMZAM PALSU

.PALSU - Aktifitas PEMBUATAN AIR ZAMZAM PALSU

.PALSU - Aktifitas PEMBUATAN AIR ZAMZAM PALSU

.Aktifitas PEMBUATAN AIR ZAMZAM PALSU

.ASLI - validitas nomor bagasi sesuai dari JEDDAH (saudi) - cek online

.ASLI - kode produksi didalam jiregen

Silahkan di sebarkan di Facebook anda, agar lebih byk yg waspada.

Sumber : Sheva Honey.


No comments:

Post a Comment

Back To Top